get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Bus Lebaran Jakarta-Purbalingga, Jadwal Berangkat dan Cara Pesan Online

Pesona Liena Ozora, Perempuan Cantik Sopir Bus yang Berjuang Demi 3 Anaknya

Selasa, 06 September 2022 | 15:27 WIB
header img
Ada sosok perempuan hebat yang saat ini menjadi perhatian busmania, Liena Ozora, sopir bus PO Agra Mas. (Foto: Instagram LIena Ozora)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pesona Liena Ozora, sopir bus PO Agra Mas pastinya memiliki kisah tersendiri. Sosok perempuan hebat ini sering menjadi perhatian busmania.

Perempuan cantik ini merupakan seorang ibu yang berjuang demi ketiga anaknya. Situasi membuat Liena menjadi seorang sopir bus di Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas.

Meski demikian, kehadiran Liena sebagai seorang sopir bus dengan trayek Wonogiri–Jakarta kerap menjadi idola para penggemar bus. Tak heran, jika setiap kedatangan Liena di terminal atau di pool selalu mengundang perhatian penumpang dan penggiat media sosial seputar bus.

Lalu seperti kisahnya? Dilansir dari berbagai sumber, di balik sosoknya yang terlihat kuat Leina mengungkapkan perjuangannya hingga menjalani profesi sebagai sopir bus. 

Perempuan cantik bernama asli Lina Supriyanti ini sempat bekerja di Timor Leste. Namun, akibat pandemi Covid-19 pada 2020, Liena kehilangan pekerjaan.

Liena yang merupakan seorang single parent sempat menganggur selama setahun. Di sisi lain, dia harus menghidupi keluarga dan ketiga anaknya.

Situasi itulah yang membulatkan Liena melamar pekerjaan sebagai sopir bus. "Berawal dari cari kerjaan kebutuhan untuk menafkahi anak dan keluarga. Sudah hampir satu tahun tidak kerja. Jadi saya melamar di Agra Mas," ujarnya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut