get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Bus Lebaran Jakarta-Purbalingga, Jadwal Berangkat dan Cara Pesan Online

Ini Layanan Bus Seperti Hotel Bintang Lima untuk Busmania, Berikut Daftar PO yang Menyediakan

Senin, 06 Februari 2023 | 07:44 WIB
header img
Salah satu PO Bus Juragan 99 yang menawarkan layanan seperti hotel bintang lima. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - PO bus yang ada di Indonesia terus berlomba-loma untuk meningkatkan layanannya. Bahkan ada bus seperti hotel bintang lima. Para penumpang atau busmania akan merasakan pelayanan layaknya menginap di hotel bintang lima.

PO bus terus berusaha menghadirkan bus-bus yang eksklusif untuk melayani para penumpang. Bahkan, tidak hanya perusahaan yang telah lama bergelut di dunia PO, namun juga patra pemain baru. Tidak mengherankan kalau layanan bus seperti hotel bintang lima. Sehingga penumpang atau busmania tentu akan mendapatkan layanan berbeda.

Apa saja yang membedakan bus eksklusif ini dengan bus biasa? Jelas, PO bus armadanya lebih mewan dan nyaman. Fasilitasnya sangat lengkap. Ada juga servis dari para kru yang setiap saat bakal melayani para penumpang. Makanya dengan kelengkapan fasilitas dan kru yang siap sedia setiap saat, layanan bus seperti hotel bintang lima untuk penumpang dan busmania.

Berikut adalah daftar PO yang memiliki bus seperti hotel bintang lima:

1. PO Bus Juragan 99 

PO Bus Juragan 99 belum terlalu lama masuk dunia perusahaan otobus. Namun demikian, mereka telah menghadirkan layanan bus di jalur AKAP. Jelas, kehadirannya langsung menggebrak. Sebab, mereka hasdir  dengan armadanya yang mewah dan nyaman. 

Penumpang harus antre mendapatkan tiket selama berbulan-bulan. Busmania mengenar apa? Ternyata penumpang ingin kursi First Class dengan model sleeper. Inilah yang paling diincar oleh pengguna bus dengan rute Jakarta-Malang atau sebaliknya. Namun karena hanya tersedia dua nomor, membuat antreannya sangat panjang. Satu hal yang membuat kursi tersebut menjadi incaran adalah model sleeper yang ditempatkan di dek atas paling depan. 

Para busmania bakal mendapatkan pengalaman yang berbeda. Sebab, pandangan menjadi lebih luas dan penumpang akan merasa sangat nyaman. PO Juragan 99 juga menawarkan kelas bisnis dengan konfigurasi 1-1-1. Pengaturan kursinya juga sudah full electric dan juga sudah dilengkapi dengan pemijat pada masing-masing kursi. 

Service makannya juga terbilang cukup mewah dan bekerja sama dengan sejumlah PO lain untuk menyediakan makan bagi penumpang. Satu di antaranya restoran Rosin Subang, yang menyediakan beberapa menu mewah bagi penumpang First Class.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut