Logo Network
Network

Viral Video Wanita Muda Jadi Janda Kegirangan Keluar Pengadilan Agama Jember

Arbi Anugrah
.
Jum'at, 09 September 2022 | 11:17 WIB
Viral Video Wanita Muda Jadi Janda Kegirangan Keluar Pengadilan Agama Jember
Wanita muda yang keluar dari gedung Pengadilan Agama Jember, Jawa Timur itupun sambil berteriak cerai dengan girang. Foto: tangkapan layar Instagram

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Viral di media sosial seorang wanita muda menunjukkan kebahagiaan usai bercerai. Bahkan saking kegirangannya, perempuan cantik itu melompat-lompat di depan gedung Pengadilan Agama Jember.

Video wanita muda melompat-lompat kegirangan itu terekam kamera seorang temannya hingga viral di media sosial sejak diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (8/9) kemarin.

Berdasarkan pantauan iNewsPurwokerto.id Jumat (9/9/2022) terlihat wanita yang mengenakan outfit batik bermotif bunga-bunga lengan panjang dengan dasaran hitam dipadu celana jeans biru dan sepatu hak tinggi itu kegirangan. Wanita muda itupun melompat-lompat di depan halaman pengadilan agama Jember.

Video berdurasi 6 detik itu pun menuai banyak komentar. Hingga kini video tersebut telah mendapatkan 4.257 komentar dengan 116.023 like.

Wanita berambut panjang diikat ini pun tampak membawa map bermotif hijau dan kuning ditangan kirinya sambil menenteng tas, Ia terlihat bahagia menjadi seorang janda

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini