Logo Network
Network

Wanita Muda Diperkosa hingga Tewas Usai Dicekik dan Pingsan dalam Kamar Kos

Muhammad Farhan
.
Sabtu, 05 Maret 2022 | 21:07 WIB
Wanita Muda Diperkosa hingga Tewas Usai Dicekik dan Pingsan dalam Kamar Kos
Seorang wanita muda diperkosa hingga tewas di sebuah kamar kos. Korban sempat dicekik oleh pelaku hingga pingsan kemudian diperkosa dan ditemukan tewas. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Seorang wanita muda diperkosa hingga tewas di sebuah kamar kos di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban adalah AW (20) yang sebelumnya sempat dicekik oleh pelaku A (22) hingga pingsan kemudian diperkosa dan ditemukan tewas.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom mengungkap kronologi kejadian tersebut diawali cekcok antara pelaku dan korban. Menurut dia, pelaku yang menaruh hati kepada korban merasa sakit hati setelah cintanya ditolak oleh korban.

"Saat pelaku jemput korban sebelum pulang kerja seperti biasa, pelaku terus diajak masuk atau bertamu ke kamar kos korban. Kemudian, terjadi cekcok karena si pelaku menanyakan status hubungannya," ujar Alan, Sabtu (5/3/2022).

Korban belum bisa menerima cinta si pelaku lantaran masih teringat dengan mantan kekasihnya. Alasan itulah yang membuat pelaku kalap sehingga tega memperkosa dan membunuh korban di indekos. 

"Pelaku kesal terus dicekik kurang lebih 5 menit dan akhirnya korban pingsan kemudian diperkosa," katanya. 

Menurut dia, sementara ini kasus pembunuhan diduga hanya sebatas sakit hati. Pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mendalami motifnya. “Apakah tindakannya itu direncanakan atau apakah spontan, ini sedang kita dalami lagi," katanya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.