get app
inews
Aa Read Next : Sedih, Adzan Tak Berkumandang Lagi di Gaza karena Masjid-Masjid Hancur Dibom Zionis Israel

Masjid Bagi Sayuran Usai Sholat Jumat Viral, Antriannya Bukan Emak-Emak tapi Bapak-bapak

Jum'at, 09 September 2022 | 13:19 WIB
header img
Viral masjid bagikan sayuran untuk bapak-bapak jamaah Sholat Jumat. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Hari Jumat adalah hari bagi kebanyakan orang memanfaatkannya untuk melakukan kebaikan. Salah satunya mendonasikan sebagian rezekinya kepada sesama umat manusia melalui Jumat berkah.

Namun demikian, ada yang berbeda dari masjid pada umumnya yang membagikan nasi kotak setelah Sholat Jumat. Masjid ini justru punya cara unik dan berbeda untuk memberikan rejekinya melalui Jumat berkah.

Dalam sebuah video, momen masjid membagikan sayuran viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Instagram @kisahsemangat. Dalam tayangan video tersebut, terlihat bapak-bapak sedang memilih sayuran seusai Sholat Jumat di sebuah masjid.

Rekaman video itu memperlihatkan para jamaah Sholat Jumat mengambil sayuran dengan tertib. Berbagai jenis sayur-mayur tertata rapi di atas meja. Sayur yang disediakan terbilang sangat banyak hingga tertumpuk cukup tinggi.

Bapak-bapak itu pun dengan antusias mengambil beberapa sayuran yang disediakan secara gratis berlokasi di halaman area masjid tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut