get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini, Mampukah Robert Lewandowski Merobek Gawang Arab Saudi?  

Sihir Lewandowski Bawa Barcelona Menang Besar 4-0 Atas Cadiz, Laga Sempat Terhenti 35 Menit

Minggu, 11 September 2022 | 06:11 WIB
header img
Robert Lewandowski kembali mengeluarkan sihirnya. Tak ayal, Barcelona menang besar 4-0 atas Cadiz di pekan kelima Liga Spanyol 2022-2023. (Foto iNews.id/Reuters)

Memasuki menit ke-55, akhirnya Barcelona sukses memimpin. Adalah Frenkie de Jong yang berhasil mencetak gol melalui sepakannya. 

Barcelona tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulannya. Karena Robert Lewandowski sukses menjebol gawang Cadiz pada menit ke-65. 

Dia mencetak gol keenamnya di Liga Spanyol. 

Keunggulan Barcelona kemudian hampir saja bertambah pada menit ke-71. Meski begitu, tembakan dari kaki Raphinha masih dapat dihalau dengan baik oleh Ledesma. 

Laga sempat berhenti pada menit ke-80, karena ada situasi darurat di tribun penonton. Sehingga membutuhkan waktu untuk mengatasinya. Pertandingan sempat berhenti 35 menit.

Baru lima menit berlanjut, tepatnya menit ke-85, Ansu Fati lalu menambah keunggulan dengan tendangannya. Barcelona terus menyerang dan Ousmane Dembele menjebol gawang Cadiz pada menit menit ke-90+2. Hingga akhir duel, Barcelona menang 4-0 atas Cadiz.


SUSUNAN PEMAIN 

CADIZ Ledesma; Zaldua, Hernandez, Mbaye, Espino; Fernandez, Fede; Alejo, Sobrino, Ocampo; Perez Pelatih: Sergio 

BARCELONA Ter Stegen; Bellerin, Araujo, Pique, Balde; De Jong, Busquets, Gavi; Raphinha, Depay, Torres. Pelatih: Xavi Hernandez

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut