get app
inews
Aa Read Next : Meraih Asa dari Setetes Nira Kelapa

Petani Tewas Tersambar Petir di Kejobong Purbalingga

Selasa, 13 September 2022 | 07:39 WIB
header img
Seorang petani yang bekerja di sawah di Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong, Purbalingga tewas tersambar petir. Petani tersebut ditemukan meninggal dunia di areal persawahan. (Foto Dok Polres Purbalingga)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Seorang petani yang bekerja di sawah di Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong, Purbalingga tewas tersambar petir. Petani tersebut ditemukan meninggal dunia di areal persawahan. Diduga, dia masih bekerja pada saat hujan deras turun yang disertai petir.

Korban adalah Siswoyo Sobirin (66) warga RT16/RW06 Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong. Penemuan jenazah diperkirakan sekitar petang hari jam 18.00 WIB pada Senin (12/9/2022).

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan korban meninggal di sawah. “Korban ditemukan oleh saksi bernama Kustiarjo (56) warga desa setempat yang sedang mencari keberadaan korban,”ujarnya.

Kronologi peristiwa dimulai pada saat korban berpamitan ke sawah pada jam 14.00 WIB. Namun demikian sampai jam 17.30 WIB, suaminya belum pulang. Istrinya meminta tolong kepada tetangga untuk mencari keberadaan warga tersebut. 

“Istrinya kemudian meminta tolong warga. Karena saat dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia, kemudian warga mengevakuasi korban ke rumahnya,”jelas Kapolsek. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut