get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Tersambar Petir, Penggembala Bebek Tewas Mengenaskan

Jum'at, 05 Mei 2023 | 08:30 WIB
header img
Seorang penggembala bebek di Desa Wlahar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas di persawahan desa setempat. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Seorang penggembala bebek di Desa Wlahar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas di persawahan desa setempat. Diduga korban meninggal karena tersambar petir pada Kamis (4/5/20230 petang.

Menurut Kapolsek Rembang, Iptu Khaliman, korban bernama Yogi Suhendra (28) yang berasal dari Desa Wlahar RT 5 RW 1, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.

"Korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang sedang mencarinya karena sejak siang hari menggembala bebek, korban belum juga pulang," kata Kapolsek.

Menurut keterangan saksi bernama Hadi Sutarmo (45), sebelum kejadian korban berangkat menggembala bebek pada pukul 14.00 WIB. Namun, hingga pukul 18.00 WIB, korban belum juga pulang.

Kemudian, saksi mencari korban di persawahan desa setempat dan menemukannya dalam posisi tergeletak. Saat dilakukan pengecekan, diketahui bahwa korban telah meninggal dunia.

Polisi dari Polsek Rembang dan Inafis Polres Purbalingga kemudian datang untuk melakukan pemeriksaan dan pemeriksaan jenazah bersama petugas medis.

Menurut Kapolsek, hasil pemeriksaan jenazah tidak menunjukkan tanda-tanda penganiayaan. Ditemukan sejumlah luka bakar pada punggung belakang dan pinggang belakang. Diduga korban tersambar petir saat sedang menggembala bebek.

"Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban, kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut