get app
inews
Aa
Read Next : Banyumas Disebut Dalam Gugatan MK, Kunjungan Jokowi dan Prabowo Jadi Bahan

SBY Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Presiden hingga Megawati

Selasa, 23 November 2021 | 11:21 WIB
header img
SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono  melalui video yang diunggah di akun Instagram (alm) Ani Yudhoyono, Selasa (23/11/2021) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah bersimpati kepada dirinya. (Foto: Ist)

JAKARTA,iNews.id - SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono  melalui video yang diunggah di akun Instagram (alm) Ani Yudhoyono, Selasa (23/11/2021) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah bersimpati kepada dirinya. 

Hal itu disampaikan kepada Presiden Jokowi , Wakil Presiden Ma'ruf Amin, termasuk Megawati Soekarnoputri atas kepedulian terhadap dirinya yang sedang menjalani pengobatan kanker prostat di Amerika Serikat. 

Melalui video ini SBY untuk pertama kalinya menyapa masyarakat Indonesia setelah hampir 3 pekan berada di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, AS untuk menjalani pengobatan kanker prostat.

Berkat bantuan dan doa yang diberikan, proses penyembuhan kanker prostat SBY berjalan lancar.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih, dengan rasa syukur dan rasa haru, semua doa yang disampaikan kepada saya memohon pertolongan Allah supaya pengobatan saya berlangsung dengan baik. Baik itu disampaikan melalui telepon, melalui media sosial, acara-acara doa bersama, termasuk yang berkunjung atau yang mengunjungi saya di Rochester, Amerika Serikat," kata SBY dalam video berdurasi 7 menit 49 detik itu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut