get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Bertemu Warga Banjarnegara, SBY Bercerita Tidak Suka Memberi Janji Muluk-muluk Saat Jadi Presiden

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:16 WIB
header img
Bertemu Warga Banjarnegara, SBY Bercerita Tidak Suka Memberi Janji Muluk-muluk Saat Jadi Presiden. Foto: Elis Novit

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.idSusilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan pencapaiannya selama menjabat sebagai presiden. Ia menyatakan bahwa ia tidak suka memberikan janji-janji saat kampanye.

SBY menyampaikan hal ini di hadapan kader demokrat dan ribuan warga Banjarnegara di Hotel Surya Yudha, Banjarnegara pada hari Senin (15/1). Beliau menyatakan bahwa Demokrat telah memberikan bukti selama 10 tahun masa jabatannya sebagai presiden.

“Demokrat ini tidak suka memberi janji yang muluk-muluk. Yang terpenting kita sudah memberi bukti,” ujarnya saat berpidato di hadapan ribuan warga Banjarnegara di Hotel Surya Yudha, Banjarnegara Senin (15/1) kemarin.

Salah satu buktinya adalah pengangkatan pegawai dan guru honorer. Ia mengklaim bahwa sebanyak 1,1 juta pegawai dan guru honorer telah diangkat menjadi pegawai negeri sipil.

“Dulu saat kampanye, guru dan pegawai honorer tidak saya janjikan untuk dingakat menjadi PNS atau ASN. Tetapi kenyataanya 1,1 juta guru dan pegawai honorer saat ini sudah diangkat menjadi PNS atau ASN,” kata dia.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut