get app
inews
Aa Read Next : Link Streaming dan Jadwal Semifinal Euro 2024 antara Belanda Vs Inggris

Tank Angkatan Darat Inggris Disulap Jadi Taksi, Bisa Dipakai Jalan-jalan

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:52 WIB
header img
Tank bekas aramda tempur Angkatan Darat Inggris disulap jadi taksi. Tank tersebut bertipe FV 432 dengan tinggi 17 kaki (5,2 meter). (Foto: Tank Taxi/ Mega)

Selain kursi berlapis yang nyaman, Merlin juga telah menambahkan TV dan kompor di tank itu. Dia telah menggunakan bekas kendaraan militer untuk berjualan dan membawa keempat putrinya, yang berusia satu hingga 13 tahun, ke taman lokal mereka di Norwich, Norfolk. 

Lalu mengapa dia membelinya?, ”Saya hanya ingin sebuah tank”, katanya.  “Saya selalu ingin membangun sebuah kastil suatu hari nanti dan sepertinya itu sesuai dengan tema pertahanan secara keseluruhan,” lanjutnya.

"Itu ada di ladang seseorang selama sekitar 40 tahun sebelum saya membelinya,” ujarnya. Ada beberapa kelemahan. FV 432 menempuh jarak sekitar enam mil untuk setiap galon bahan bakar, jadi menjaga tangkinya tetap terisi tidaklah murah. Namun tank ini bisa berjalan sangat mulus. 

"Minggu lalu petugas pompa bensin mengatakan itu adalah hal paling menghibur yang pernah dia lihat,” terangnya. "Tiga gadis bungsu saya menyukainya. mereka ingin sekolah di dalamnya,” ujarnya. 

"Putri sulung saya adalah penggemar sampai saya memesannya. Sekarang dia di sekolah menengah dan berpikir 'Saya tidak ingin teman-teman saya tahu,” terangnya. Dan banyak orang lain yang tampaknya juga tertarik untuk mencoba kendaraan besar itu.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut