get app
inews
Aa Read Next : Link Streaming dan Jadwal Semifinal Euro 2024 antara Belanda Vs Inggris

Tank Angkatan Darat Inggris Disulap Jadi Taksi, Bisa Dipakai Jalan-jalan

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:52 WIB
header img
Tank bekas aramda tempur Angkatan Darat Inggris disulap jadi taksi. Tank tersebut bertipe FV 432 dengan tinggi 17 kaki (5,2 meter). (Foto: Tank Taxi/ Mega)

"Pertama, saya punya tetangga, lalu teman bertanya, lalu teman dari teman, dan kemudian orang yang bahkan tidak saya kenal bertanya apakah saya bisa mengantar mereka, terutama bertanya tentang pesta perpisahan sekolah,” ujarnya kepada CBS News. 

Saat ini Merlin hanya memiliki izin untuk mengangkut penumpang untuk pernikahan dan pemakaman. Ayah empat anak ini berharap mendapat izin lagi untuk menggelar acara yang lebih variatif seperti pesta perpisahan dan pesta ulang tahun. Dia mengatakan dirinya membeli tank itu secara online sama seperti yang dilakukan kebayakan orang saat ini. 

Kecepatan tertinggi adalah lebih dari 30 meter per jam dan FV 432 dapat berjalan sekitar 360 mil dengan tangki penuh. Meskipun sebagian besar dihapus demi kendaraan yang lebih modern seperti Warrior dan CVR baru, sekitar 500 tank FV 432 masih beroperasi. 

Sebagian besar tank yang dinonaktifkan telah berpindah tangan ke departemen film dan alat peraga TV, dan ke tangan para penggemar – dan calon sopir taksi ekstrim seperti Merlin.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut