get app
inews
Aa Read Next : Di Malam Pernikahan Suami Langsung Ceraikan Istri, Dituduh Tidak Perawan

Dalam 43 Tahun Pria Arab Saudi Nikahi 53 Wanita demi Mencari Stabilitas emosional

Senin, 19 September 2022 | 13:33 WIB
header img
Abu Abdullah, seorang pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi menikahi tidak kurang dari 53 wanita berbeda. (Foto: Ilustrasi)

Kepada harian Arab Sabq, pria berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa dia sejauh ini telah menikahi total 53 wanita, dengan pernikahan terpendeknya hanya satu malam.

Namun, dia bersikeras bahwa tidak satupun dari mereka adalah lelucon; mereka semua pernikahan tradisional. Rupanya, yang dia coba lakukan hanyalah menemukan wanita yang akan membuatnya bahagia dalam hidupnya, tetapi pernikahannya terus gagal.

Kisah Abu Abdullah baru-baru ini menjadi viral di Arab Selatan, memicu perdebatan sengit di antara mereka yang memuji gaya hidupnya yang penuh petualangan, dan mereka yang menganggap apa yang dia lakukan salah dan menyebutnya sebagai “poligami abad ini”.

Dilansir dari Oddity Central, meskipun tidak mengungkapkan apakah dia akhirnya menemukan "satu-satunya wanita yang tepat", Abu Abdullah mengatakan bahwa dia sekarang menikah dengan seorang wanita dan tidak berencana untuk menikah lagi.

Sebagian besar istri Abu Abdullah adalah orang Saudi, tetapi dia juga menikahi seorang wanita asing dalam perjalanan kerja yang berlangsung hanya beberapa bulan.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut