get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Cara Download GTA 5 Mod Apk, Cari Tahu Langkah Untuk memainkan Game di Smartphone

Rabu, 21 September 2022 | 16:15 WIB
header img
Cara Download GTA 5 Mod Apk di Smartphone (Foto: Rockstar Games)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Download GTA 5 Mod Apk melalui smartphone sangatlah mudah. Game ini dapat dimainkan setelah mengetahui langkah-langkahnya di sini.

GTA atau Grand Theft Auto merupakan game yang dirilis oleh developer Rockstar Games melalui permainan game bertualang dalam sebuah kota. Dulu game GTA ini hanya tersedia untuk konsol game seperti PlayStation, tapi sekarang orang-orang mulai memainkankannya di Windows, ponsel, dan iOS.

Kini, melalui sentuhan ponsel, Anda dapat menjalankan dan memainkan game GTA dengan sangat mudah Lalu bagaimana cara mengunduh mod aplikasi dari game GTA yang populer ini?

Cara Download GTA 5 Mod Apk di Smartphone

Sebelum mengunduh GTA 5 ini, Anda terlebih dahulu cari aplikasi apk yang ingin diunduh. Anda bisa mencarinya dengan mengetik GTA 5 apk di kolom pencarian Google. Jika sudah menemukan yang sesuai, download apk itu. 

Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa menginstal dan memainkan game GTA di smartphone, sehingga menjadi lebih seru. 

1. Jika sudah mengunduh apk, klik aplikasi game

2. Tunggu hingga proses selesai 

3. Sekarang Anda dapat membuka game dan memainkannya, sebagaimana dikutip dari Apkspure. 

Proses bermain game Android sangat sederhana. Anda bisa memainkan GTA V hanya dalam beberapa menit saja usai mengunduhnya dari internet. Kemudian, menginstalnya ke perangkat pintar Anda. 

Namun sebelum menginstal mod, Anda harus memeriksa apakah file yang diunduh berasal dari situs mod virus atau bukan. Anda bisa mengonfirmasi ini dengan memeriksa Google dan VirusTotal.

Anda juga harus mewaspadai situs, di mana ada link yang menunju ke situs lain tempat Anda harus mengunduh mod. Ini biasanya virus file javascript dan ekstensi file harus .exe. 

Demikian cara download GTA 5 Mod Apk di Smartphone. Semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel ini telah tayang di INews.id dengan judul: "Download GTA 5 Mod Apk, Cari Tahu di Sini!".

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut