get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

GTA 6 Bakal Segera Hadir dalam Minggu Ini?

Kamis, 09 November 2023 | 16:15 WIB
header img
GTA 6 Bakal Segera Hadir dalam Minggu Ini? Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Grand Theft Auto VI (GTA 6) dikabarkan akan segera rilis. Acara peluncuran tersebut GTA 6 besutan Rockstar Games direncanakan bakal digelar dalam waktu dekat.

Dikutip Okezone dari Engadget, Kamis (9/11/2023), franchise GTA dari pengembang asal Amerika Serikat akan mengumumkan entri berikutnya pada awal minggu ini. 

Termasuk trailer untuk game tersebut bakal diterbitkan Rockstar Games pada bulan depan sebagai bagian dari perayaan hari jadi yang ke-25, sebelum game ini nantinya benar-benar dapat dimainkan oleh masyarakat.

GTA VI sendiri merupakan salah satu game yang paling banyak dinantikan generasi konsol saat ini, khususnya sejak suksesnya seri utama GTA V yang menjadi game terlaris kedua sepanjang masa. Terlebih, game GTA 5 banyak dimainkan secara roleplay oleh para streamer game online dalam GTA 5 Roleplay dibanyak server.


GTA 5 Roleplay. Foto: Instagram

 

Walaupun Rockstar belum meluncurkan judulnya, akan tetapi para penggemar mungkin sudah melihat sekilas cuplikan gameplay GTA VI yang sempat dibocorkan para hacker pada tahun 2022 lalu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut