Ketiban Uang Rp84 Miliar ke Rekening, Pasutri Foya-foya Ujungnya Ditangkap

Umaya Khusniah
.
Kamis, 22 September 2022 | 10:43 WIB
Kisah ini menjadi sebuah film dengan judul Runaway Millionaires.

WELLINGTON, iNewsPurwokerto.id - Siapa yang tidak mau dengan uang kaget? Inilah yang dialami pasangan suami istri di Selandia Baru Hui Gao atau Keo dan Kara Hurring. Pasangan tersebut mendapat uang kaget spektakuler, hingga Rp84 miiar. Belakangan keduanya malah ditangkap polisi. 

Begini kisah lengkapnya. Hui Gao atau Keo dan Kara Hurring adalah pasangan suami istri. Gao memiliki rekening di salah satu bank. Tiba-tiba saja, rekeningnya langsung gendut.

Bagaimana tidak, di rekening Gao masuk uang senilai Rp84 miliar. Tentu saja Gao tahu bahwa itu bukan uangnya. 

Namun Gao dan pasangannya cuek saja. Malah, mereka pun segera berupaya menggunakan dan membelanjakannya. Sebagian uangnya dipakai untuk foya-foya.

Pasangan suami istri ini menghabiskan banyak uang untuk bermain kasino, menginap di hotel mewah, dan belanja barang-barang. 

Seorang saksi yang merupakan teman pasangan itu mengaku melihat kalau di buku rekeningnya Gao, terkumpul banyak uang. 

"Gao sangat gembira, dia melompat ke tempat tidur sambil berteriak 'kami kaya raya’,”ujar teman Gao yang menjadi saksi banyaknya uang di rekening Gao. 

Gao dan Hurring menikmati makanan mewah. Dan untuk pertama kalinya, Gao membeli sebotol brendi Prancis untuk dirinya sendiri. 

Lalu, mereka melarikan diri, membawa putri mereka Leena. Namun barang-barang lain mereka tinggalkan termasuk anak kucing peliharaan. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini