Profil Pengacara Senior Semarang Yosep Parera yang Kena OTT KPK, Ketua DPC Peradi

Tim iNews.id
.
Jum'at, 23 September 2022 | 11:34 WIB
Yosep Parera, pengacara senior di Semarang. (Dok Pribadi)

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id - Sepuluh orang tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta dan Semarang. Salah satu yang diamankan adalah pengacara senior dari Kota Semarang, Jawa Tengah, yakni Yosep Parera.

Yosep Parera ikut diamankan dalam OTT yang dilakukan KPK kasus suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA). Seperti apa profil pengacara senior Yosep Parera, berikut ulasannya.

Yosep menekuni profesi Advokat/Pengacara sejak tahun 2000. Selain menekuni profesi advokat Yosep Parera juga berkecimpung di dunia akademisi sebagai seorang Dosen Hukum Bisnis di STIE Widya Manggala Semarang.

Ia juga merupakan host acara Klinik Hukum yang ditayangkan di sebuah stasiun TV lokal di Semarang. Bahkan, Yosep juga menjadi narasumber di sebuah radio swasta serta sering menjadi pembicara dalam berbagai Seminar di bidang hukum. 

“Saya juga aktif di beberapa kegiatan sosial dan kemanusiaan karena saya sebagai Pendiri Lembaga Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (LPPH) DPC Peradi Semarang, Pendiri Rumah Pancasila dan Klinik Hukum,” ucapnya dikutip dari laman yosepparera.id, Jumat (23/9/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini