get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Turun Tangan Usut Kematian Tahanan Kasus Pencurian di Polresta Banyumas

Polresta Banyumas Razia Minuman Keras Dalam Rangka Pendisiplinan PPKM Level 2

Kamis, 25 November 2021 | 20:35 WIB
header img
Kegiatan operasi miras ini untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Banyumas dan juga dalam rangka pendisiplinan PPKM Level 2. (Foto : Humas Polresta Banyumas).

PURWOKERTO, iNews.id - Dalam rangka cipta kondisi, Satuan Samapta Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan operasi minuman keras (miras) di wilayah Kabupaten Banyumas, Rabu (24/11). Dalam operasi tersebut polisi mengamankan sedikitnya 52 botol miras. 

Menurut Kasat Samapta AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan kegiatan operasi miras ini untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Banyumas dan juga dalam rangka pendisiplinan PPKM Level 2. 

"Kita ketahui bersama bahwa beberapa tindak kriminalitas berawal dari adanya pengaruh alkohol yang terkandung dalam minuman keras. Untuk itu kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk memberikan informasi kepada kami apabila mengetahui adanya peredaran miras di lingkungan mereka, mari bersama menjaga kondusifitas Kabupaten Banyumas," kata Agus dalam rilis yang diterima, Kamis (25/11/2021).

Dia menjelaskan petugas mengamankan puluhan miras tersebut dari kios yang berada di sekitar terminal Baturaden. "Dengan adanya kegiatan razia miras ini, kami berharap mereka tidak lagi menjual miras sehingga kondusifitas tetap terjaga", tutupnya. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut