get app
inews
Aa Read Next : Ini Respon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfhi yang Diisukan Maju Cagub

1 Anggota Polisi Terluka, Ini Kronologi Ledakan di Aspol Solo Baru

Minggu, 25 September 2022 | 21:08 WIB
header img
Personel Brimob bersenjata lengkap berjaga di lokasi ledakan yang mengguncang Aspol Solo Baru Sukoharjo. (Ist)

SUKOHARJO, iNewsPurwokerto.idLedakan di Asrama Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) melukai seorang anggota polisi. Bahkan, ledakan keras tersebut membuat warga Asrama Polisi (Aspol) berhamburan keluar rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun iNews.id, ledakan terjadi tepat di samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Ledakan tersebut dilaporkan seorang anggota Polresta Solo, Bripka Dirgantara Pradipta (35).

Kronologi kejadian ledakan tersebut berawal ketika para saksi sedang berada di dalam rumah, tiba tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga menyebabkan jendela bergetar.

Mengetahui hal tersebut, saksi dan para tetangga asrama keluar dan langsung melihat ke depan rumah. Saat di depan rumah tersebut, para saksi melihat korban sudah dalam keadaan berlumuran darah.

Melihat kejadian itu, selanjutnya korban langsung ditolong oleh warga dan dibawa ke RS Indriyati Solo Baru untuk selanjutnya dirujuk ke RS Moewardi Solo.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut