get app
inews
Aa Read Next : Ini Respon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfhi yang Diisukan Maju Cagub

Ini Penampakan Kardus Cokelat Sebabkan Ledakan di Asrama Grogol, Tertulis Sumbu Kembang Api

Minggu, 25 September 2022 | 21:56 WIB
header img
Penampakan Kardus Cokelat Penyebab Ledakan di Grogol. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Diduga terjadi ledakan yang berasal dari paket kardus berwarna cokelat di samping asrama Arumbara Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kec. Grogol, Sukoharjo pada Minggu (25/9/2022) pukul 18.00 WIB. Dari foto salah satu kardus yang diamankan polisi tertulis nama produk sumbu kembang api 1,6 mm.

Barang bukti yang ditemukan satu buah kotak paket kardus berwarna cokelat yang masih utuh beserta serpihan ledakan. Pada kardus tersebut tertulis dikirimkan oleh CV Mandiri yang ditujukan untuk Ari Nur Huda dalam kardus cokelat bekas air mineral dalam kemasan.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan adanya korban yaitu Bripka Dirgantara Pradipta (35) seorang anggota polres Surakarta. Kemudian korban dibawa ke RS Indriyati Solo Baru yang dirujuk ke RS Muwardi Surakarta.

Sebelumnya diberitakan ledakan di Asrama Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) melukai seorang anggota polisi. Bahkan, ledakan keras tersebut membuat warga Asrama Polisi (Aspol) berhamburan keluar rumah.

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut