Logo Network
Network

Pengusaha Kuliner di Solo Rudapaksa Karyawatinya di Dalam Mobil, Dirayu Lalu Dicekoki Miras

Septyantoro
.
Jum'at, 26 November 2021 | 15:58 WIB
Pengusaha Kuliner di Solo Rudapaksa Karyawatinya di Dalam Mobil, Dirayu Lalu Dicekoki Miras
Pengusaha kuliner di Solo Handi Dwi Cahyono (30) yang menyetubuhi karyawannya berinisial VDA (17) di dalam mobil digelandang ke Mapolresta Solo. Foto/iNews TV/Septyantoro

SOLO,iNews.id - Handi Dwi Cahyono (30) pengusaha kuliner di Kota Solo tega  menyetubuhi karyawannya berinisial VDA (17) di dalam mobil. 

Sebelum peristiwa bejad itu terjadi, pelaku mengaku ingin membahas permasalahan yang dihadapi korban. Selanjutnya pelaku dan korban ngobrol hingga larut malam.

Sekitar pukul 00.30 WIB, pada Minggu19 September 2021 pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Di dalam mobil korban dicabuli dan disetubuhi oleh pelaku. Sebelumnya  korban juga diajak minum minuman keras (miras).

Ulah pelaku yang tinggal di Banyuanyar, Laweyan, Banjarsari, Solo akhirnya terungkap dan ditangkap polisi. Handi digelandang ke Mapolresta Solo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjekaskan, awalnya Handi mengajak korban yang merupakan anak buahnya di perusahaan kuliner untuk pergi ke salah satu kafe di kawasan Laweyan, Solo pada Sabtu 18 September 2021 lalu, sekitar pukul 22.30 WIB.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini