get app
inews
Aa
Read Next : 4 Stasiun Dihijaukan dengan Pohon Tabebuya dan Ketapang Kencana

Tandang ke Kandang Persekat Tegal, Begini Strategi PSCS Cilacap 

Selasa, 27 September 2022 | 06:18 WIB
header img
Ilustrasi PSCS saat melawan Gresik United. (Foto: Dok PSCS CIlacap)

TEGAL, iNewsPurwokerto.id - PSCS Cilacap bakal berlaga di kandang Persekat Tegal. Jadwal PSCS lawan Persekat Tegal telah dirilis dan berlangsung di Stadion Tri Sanja, Slawi pada Selasa (27/9/2022).

Apa yang menjadi strategi PSCS?  Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo, mengatakan bahwa pressing ketat bakal diterapkan saat menghadapi Persekat Tegal. “Kami tidak akan pernah menganggap remeh lawan,”katanya.

Para pemain tim berjuluk Hiu Selatan itu telah diinstruksikan untuk mengfawal ketat para pemain lawan yang masuk pertahanan. 

“Saya minta setiap pemain lawan yang masuk area pertahanan terus dikawal ketat. Sehingga tidak kecolongan seperti laga-laga sebelumnya. Saya juga minta untuk bermain lebih tenang.”

Dia menambahkan,“Ketenangan anak-anak memang harus diperbaiki, ditingkatkan lagi. Saya sudah minta besok harus fokus, agar tidak kecolongan.”

Bahkan, PSCS menargetkan dapat bertahan di papan atas klasemen. Sehingga mencuri poin pada laga kali ini merupakan harga mati, terlebih persaingan di grup tengah sangat ketat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut