Logo Network
Network

Jadwal Indonesia Lawan Curacao Nanti Malam, Ini Instruksi Shin Tae-yong 

Djanti Virantika
.
Selasa, 27 September 2022 | 07:16 WIB
Jadwal Indonesia Lawan Curacao Nanti Malam, Ini Instruksi Shin Tae-yong 
Timnas Indonesia bakal menghadapi Curacao pada Selasa malam ini. (Foto: IG PSSI)

BOGOR, iNewsPurwokerto.id - Jadwal Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Ini merupakan pertempuran kedua Indonesia melawan Curacao FIFA Matchday. Duel pertama dimenangkan tim asuhan Shin Tae-yong 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022). 

Apa strategi coach Shin Tae-yong? Curacao tetap harus diwaspadai, terutama dari sisi postur tubuh.

“Memang kemampuan individu dari pemain Curacao sangat baik. Apalagi postur tubuh yang tinggi. Untuk itu, kita akan antisipasi,” kaat Shin Tae-yong.

Menghadapi pemain Curacao yang begitu tinggi, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan rencana. Barisan pertahanan perlu dirapatkan. 

“Lini pertahanan akan lebih merapat lagi. Kami akan mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi. Jujur, hasilnya tidak bisa diprediksi. Pastinya, akan menunjukkan semaksimal mungkin,”jelasnya.

Pada laga awal, Indonesia cukup susah payah karena Curacao memberi perlawanan sengit. Di menit ke-8, Timnas Indonesia bahkan harus kebobolan lebih dahulu dari tim tamunya. Gol cepat itu dicetak oleh Rangelo Janga. 

Gol balasan dapat segera dicetak oleh Skuad Garuda. Di menit ke-18, Marc Klok membawa Timnas Indonesia menyamakan kedudukan 1-1 usai kerja samanya dengan Dimas Drajad membuahkan gol. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini