get app
inews
Aa Read Next : Video Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan Cantik di Hotel Purwokerto

Warteg Kok Isinya Wanita Cantik, Seksi, Mulus dan Memikat, Minta Alamatnya Dong  

Sabtu, 27 November 2021 | 14:26 WIB
header img
WARTEG atau warung Tegal adalah rumah makan merakyat. Berbagai menu sederhana tersaji. Murah tapi enak dan kenyang. Namun apa jadinya bila warteg isinya sejumlah perempuan dengan tampilan seksi dan memikat? (Foto: Twitter)

WARTEG biasa didatangai siapa saja. Mahasiswa, sopir, driver ojek online atau masyarakat umum lainya. Di rumah makan merakyat ini banyak menu enak tapi murah dan bikin kenyang.

Tapi bagaimana kalau warteg atau warung Tegal isinya wanita cantik, seksi dan mulus dan memikat?  

Begitulah yang terlihat dari video viral di media sosial belum lama ini. 

Suatu warteg dengan nama 'Warget Bahagia' tidak akan disangka-sangka memiliki ruang rahasia tempat para bidadari berada. Dari video yang beredar, di penampakan luar Warteg ini layaknya warteg biasa. 

Di sana ada minuman kemasan yang digantung di dinding, etalase bening tempat menyimpan makanan, pun tempat nasi yang ditaruh di meja. Pelayan wartegnya pun tak terlihat spesial. 

Tapi, saat dua perempuan menggiring kamera masuk ke dalam warteg, ternyata ada pintu rahasia yang terbuat dari tumpukan kardus mi instan.

Saat pintu terbuka, siapa sangka di dalamnya terdapat ruangan yang memberikan ambiens berbeda seperti suatu klub malam. Untuk bisa menuju 'sarang bidadari' .

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut