get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Turun Tangan Usut Kematian Tahanan Kasus Pencurian di Polresta Banyumas

Polisi Tembak Kaki Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan Cantik di Hotel Purwokerto

Kamis, 05 Januari 2023 | 12:26 WIB
header img
Polisi Tembak Kaki Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan Cantik di Hotel Purwokerto. Foto: Elde Joyosemito

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Terduga pelaku pembunuh I, perempuan cantik yang tewas di Hotel Erlangga 2 Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas ditangkap. Pelaku yang berhasil ditangkap juga mendapatkan timah panas pada bagian kakinya.

Gerak cepat tim gabungan dari Jatanras Polda Jateng, dan Tim Resmob Polresta Banyumas kurang dari 48 jam ini berhasil menangkap pelaku.

Berdasarkan pantauan iNewsPurwokerto.id Kamis (5/1/2023) dari halaman Satreskrim Polresta Banyumas, pelaku dbawa menggunakan mobil dengan kaki yang penuh balutan perban. Pelaku yang mendapatkan timah panas petugas itu terpaksa harus dibopong dari mobil dan menggunakan kursi roda mesuk ke Kantor Satreskrim Polresta Banyumas.

Pelaku yang mengenakan kaos berwarna hitam, dengan bagian tubuh penuh tato itu tiba sekitar pukul 11.20 WIB dan langsung menjalani serangkaian pemeriksaan oleh petugas. 

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto menyatakan bahwa Tim Resmob telah meringkus tersangka kasus pembunuhan di Hotel Erlangga 2. “Sudah (tertangka). Kini sudah dibawa ke Banyumas,”tegas Kasat Reskrim saat dikonfirmasi pada Kamis (5/1/2023).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut