get app
inews
Aa
Read Next : Polda Jateng Turun Tangan Usut Kematian Tahanan Kasus Pencurian di Polresta Banyumas

Polresta Banyumas Gelontorkan Bantuan Beras kepada Warga tak Mampu

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 08:57 WIB
header img
Polresta Banyumas terus memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu di Banyumas. (Foto: Dok Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Polresta Banyumas terus memberikan bantuan kepada masyaralat tidak mampu di Banyumas. Polresta membagikan paket beras untuk warga terutama yang terdampak kenaikan harga BBM. Ada sebanyak 110 paket yang 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengatakan pembagian paket sembako yang dilaksanakan Polresta Banyumas menyasar kepada warga tidak mampu. 

Penyerahan paket beras dipimipin langsung oleh Kapolresta Banyumas bersama PJU, Kapolsek, mahasiswa dan tokoh masyarakat setempat yang dilakukan di wilayah Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara, Jumat (30/9/22). 

"Hari ini kita kembali melaksanakan baksos sejumalah 110 paket beras yang kita berikan kepada warga yang membutuhkan disekitar lingkungan Polresta Banyumas,”kata Kapolresta. 


Bantuan Polresta

Kapolresta mengatakan, penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polresta Banyumas untuk membantu warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. 

"Pemberian bansos ini merupakan salah satu problem solving dari Polri kepada masyarakat terdampak atas adanya kenaikan BBM bersubsidi. Hal ini akan terus kita lakukan secara bertahap dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,”jelasnya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut