Logo Network
Network

Hasil Lengkap Liga Champions: Liverpool Menang, Barcelona Ditekuk Inter

Quadiliba Al Farabi
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Hasil Lengkap Liga Champions: Liverpool Menang, Barcelona Ditekuk Inter
Duel seru di antaranya adalah yang Liverpool menang 2-0 atas Rangers. (Foto iNews.id/Reuters)

MERSEYSIDE, iNewsPurwokerto.id - Hasil lengkap Liga Champions dari Selasa (4/10/2022) malam WIB hingga Rabu (5/10/2022) dini hari WIB sudah diketahui. 

Duel seru di antaranya adalah yang Liverpool menang 2-0 atas Rangers. Kemudian Barcelona kalah di Kote Mode Italia.

Dimulai dari matchday ketiga Grup A Liga Champions di Anfield, Liverpool berhasil unggul. Dua gol The Reds hadir lewat eksekusi bola mati. 

Liverpool terus menekan sejak awal laga, sehingga membuat pemain Rangers menghentikan mereka dengan cara melanggar. Termasuk yang terjadi pada menit ketujuh, berjarak sekitar dua meter dari kotak penalti. 

Tendangan bola mati tersebut dieksekusi oleh Trent Alexander Arnold. Tendangannya melengkung dan menghujam deras sudut kanan atas gawang Rangers. Skor 1-0 untuk Liverpool pada menit ke-7. 

Liverpool tak pernah mengendorkan serangan. Salah hampir saja mencetak gol kedua The Reds asal saja tendangannya tidak ditepis McGregor di menit ke-15. Jika bukan McGregor di bawah mistar Rangers, Liverpool mungkin sudah unggul 3 - 4 gol. Tapi dia selalu bisa menepis bola sulit terutama hasil tendangan Darwin Nunez. 

Liverpool masih dengan tekanan tingginya asehingga pemain Rangers harus melanggar Luis Diaz di kotak terlarang. Kesempatan penalti pun dieksekusi oleh Mohammed Salah. Tendangan kerasnya menghujam sisi tengah gawang McGregor. Skor 2-0 untuk Liverpool pada menit 53. 

Sementara di duel antara Inter Milan melawan Barcelona, juga berlangsung seru. Tim asuhan Xavi Hernandez itu bertandang ke markas Inter Milan yakni Giuseppe Meazza pada matchday ketiga Grup C Liga Champions. Namun, Barcelona kalah 0-1. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini