Logo Network
Network

Ini Hasil Lengkap Liga Champions, PSG Tertahan, Chelsea dan Juventus Menang

Reynaldi Hermawan
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 06:58 WIB
Ini Hasil Lengkap Liga Champions, PSG Tertahan, Chelsea dan Juventus Menang
Chelsea menggasak AC MIlan di Stamford Bridge. (Foto: iNews.id)

LISBON, iNewsPurwokerto.id - Hasil lengkap Liga Champions, Rabu (5/10/2022) malam WIB hingga Kamis (6/10/2022) dini hari WIB telah berlangsung. Tim-tim besar berhasil memenangkan laga. Namun, ada juga yang ditahan imbang.

Paris Saint-Germain (PSG), misalnya, hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Benfica pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. 

Laga di Estadio do Sport Lisboa itu berlangsung sengit. Sejak awal Benfica berkali-kali mengancam gawang PSG kawalan Gianluigi Donnarumma. Salah satunya yang dilakukan Goncalo Ramos yang lolos dari penjagaan Marquinhos dan mengakhirinya dengan tendangan kencang mendatar. 

Benfica masih dengan serangan yang agresif. Peluang terbaik tercipta pada menit 18 ketika umpan Rafa Silva kepada David Neres diakhiri dengan tendangan mengarah ke gawang. Donnarumma masih kokoh di bawah mistar dengan men-tip bola itu keluar. 

PSG justru berhasil membuka keunggulan lebih dulu. Pada menit 21, umpan pendek Mbappe ke Neymar kemudian diteruskan ke Messi diakhiri dengan tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau kiper Benfica. Skor 1-0 untuk PSG. 

Benfica akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Berawal dari umpan melengkung Enzo Fernandez ke kotak penalti tidak bisa dihalau Danilo, sentuhannya justru membelokkan bola ke arah gawang. Skor menjadi 1-1.

Di pertandingan lainnya, Juventus dan Chelsea akhirnya memetik kemenangan perdana. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini