get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Indonesia Lawan Palestina, Begini Dua Syarat Timnas Lolos Piala Asia

Timmas Puncaki Kalasemen Usai Menang 3-2, Pelatih UEA Sebut Tiga Pemain Berbahaya 

Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:26 WIB
header img
Timnas Indonesia U-16 memimpin sementara klasemen dengan nilai 6 dari dua laga yang dijalani. (Foto: Twitter AFC)

Hasil ini membuat Indonesia berada di puncak klasemen sementara. Kendati memiliki poin yang sama dengan UEA, anak asuh Bima Sakti unggul produktivitas gol +15 berbanding +9. 


Klasemen kualifikasi U 17

Pada laga sebelumnya, Timnas Malaysia U-16 secara mengejutkan gagal meraih poin penuh saat tampil melawan Timnas Guam U-16. Mereka hanya bisa bermain imbang 1-1. 

Gol Harimau Malaya Muda dicetak oleh Qahir pada menit ke-73. Sayang keunggulan itu hanya bertahan sembilan menit sebelum disamakan oleh Meyar pada menit ke-84. 

Indonesia akan menemui Timnas Palestina U-17 di laga ketiga. Tim asal Timur Tengah itu sendiri berada di dasar klasemen setelah kalah 0-4 dari Malaysia dan 3-4 dari UEA. 

Laga Timnas Indonesia U-16 vs Palestina akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (7/10/2022). Andaikan kembali menang maka Garuda Muda sudah bisa mamastikan satu kaki lolos ke Piala Asia U-17 tahun depan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Bikin 17 Gol, Indonesia di Puncak

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut