Logo Network
Network

Horor, Diduga Ada Pelecehan Seks di Bus Trans Banyumas, Begini Kejadiannya

Alfiatin
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 20:03 WIB
Horor, Diduga Ada Pelecehan Seks di Bus Trans Banyumas, Begini Kejadiannya
Tangkap layar petugas trans Banyumas menurunkan paksa penumpang yang melakukan tindak pelecehan kepada penumpang lain di dalam bus. (Foto Instagram @trans.banyumas)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Bus Trans Banyumas sejak mulai beroperasi sudah menarik banyak perhatian masyarakat. Di setiap pemberhentiannya, puluhan orang dari anak-anak hingga dewasa berjubel antre menantikan menaiki bus berwarna merah tersebut.

Bus yang dilengkapi dengan CCTV tersebut selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang memakai transportasi umum milik Pemda Banyumas ini. Namun, kejadian tidak diinginkan terjadi pada Kamis (6/10/2022).

Dalam bus Trans Banyumas TB-II-6 diduga terjadi pelecehan seksual. Kejadian tersebut ketahuan saat terekam seorang pemuda diduga menempelkan alat vitalnya kepada seorang penumpang perempuan yang tengah duduk. Hal tersebut diungkapkan akun instagram resmi @trans.banyumas saat ditanya kronologi kejadian penurunan paksa seorang penumpang.

"Menempelkan bagian alat vitalnya ke salah satu penumpang [perempuan] yang sedang duduk," tulis akun @trans.banyumas dalam komentar unggahannya yang dilansir iNewsPurwokerto.id.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang penumpang terekam CCTV diduga melakukan pelecehan terhadap penumpang perempuan yang tengah duduk di bus trans Banyumas, Kamis (6/10/2022). 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.