Logo Network
Network

Dengan 10 Pemain, PSCS Cilacap Mampu Tundukkan Persis Solo

Tim iNews
.
Selasa, 30 November 2021 | 05:23 WIB
Dengan 10 Pemain, PSCS Cilacap Mampu Tundukkan Persis Solo
Persis Solo (merah) dikalahkan PSCS Cilacap 1-2 dalam laga Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (29/11/2021). (Foto: Instagram/@persisofficial)

SOLO, iNews.id - Tampil dengan 10 pemain, PSCS Cilacap nyatanya mampu menekuk Persis Solo dengan skor tipis 2-1 di Stadion Manahan, Senin (29/11/2021).

PSCS tampil hebat dengan unggul dua lebih dulu sebelum Persis memperkecil ketertinggalan di pertengahan babak kedua.

Persis dan PSCS bermain intens sejak menit awal. Laga berjalan dengan tempo cepat sejak peluit kick-off dibunyikan.

Persis menguasai jalannya laga pada paruh pertama. Mengandalkan build-up serangan melalui sisi sayap, Persis beberapa kali memasuki kotak penalti dan membahayakan gawang PSCS.

Sementara itu, PSCS bermain pragmatis dengan megandalkan bola bola direct ke depan. Pressing yang dilancarkan PSCS juga tidak terlalu tinggi, dengan mengandalkan blok pertahanan menengah, PSCS beberapa kali memotong aliran bola

PSCS mencuri keunggulan melalui situasi bola mati pada penghujung babak pertama. Situasi sepak pojok berujung pada kondisi kemelut di mulut gawang Persis, Muhamad Kasim Botan menyambar bola yang mendarat ke tanah dan merobek jala gawang Panca Nur Widiastono, PSCS pun unggul 1-0 jelang turun minum.

Pada paruh kedua, laga berjalan cukup seimbang. PSCS yang unggul lebih dulu tampil lebih percaya diri dan cukup nyaman dalam membangun serangan.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini