get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Ganjar Pranowo Kunjungi Kediaman Habib Syekh Abdul Rahim Puang Makka di Makassar

Minggu, 09 Oktober 2022 | 22:15 WIB
header img
Kunjungan Ganjar Pranowo ke Kediaman Habib Syekh Abdul Rahim Puang Makka di Makassar. Foto: Tangkap Layar Video Instagram @ganjar_pranowo

MAKASSAR, iNewsPurwokerto.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan pada kediaman Habib Syekh Abdul Rahim Puang Makka di Makassar. Menurut Ganjar dalam postingan akun instagramnya @ganjar_pranowo dikutip pada Minggu (10/10/2022) menjelaskan bahwa bertemunya Ganjar dengan Habib seperti mendapatkan suntikan energi.

Tujuan Ganjar berkunjung sampai Makassar yaitu untuk melakukan adanya agenda promosi event. Beliau sangat bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahim dengan sang Habib.

Menurut Ganjar, Puang Makka bukan hanya tokoh budaya maupun agama melainkan juga tokoh intelektual. Ganjar juga sangat terkejut atas kunjungannya juga dihadiri banyak kalangan dengan kepedulian mereka terhadap rakyat dan kondisi ekonomi di Indonesia.

"Hal ini merupakan surprise buat saya karena mendapatkan sambutan yang luar biasa di sini. Saya juga sangat tersanjung merasa mendapatkan tempat yang terhormat karena saya juga diberi gelar Daeng Manaba jadi sepeti bertemu saudara-saudara di sana," jelasnya.

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut