get app
inews
Aa Read Next : Jadwal BWF World Tour Finals 2021: Duel Minions Vs Hoki/Kobayashi

Jadwal BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini: Greysia/Apriyani Tantang Jagoan Korsel

Kamis, 02 Desember 2021 | 08:25 WIB
header img
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Greysia Polii di Indonesia Open 2021. (Foto: Twitter/@INABadminton)

NUSA DUA, iNews.id -  Perhelatan BWF World Tour Finals 2021 hari kedua masih tetap menawan. Para wakil Indonesia akan menghadapi sejumlah unggulan salah satunya dari Korea Selatan (Korsel). Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 akan digelar kembali di Bali International Convention Center, Kamis (2/12/2021). Pertandingan bisa disaksikan mulai pukul 10.00 atau 11.00 WITA. 

Yang menjadi penampil pertama bagi Indonesia ialah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kedua pasangan ganda putri kebanggaan tanah air itu akan menghadapi jagoan Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Menjadi tantangan bagi Greysia/Apriyani karena Kim/Kong merupakan unggulan ketiga dalam turnamen ini. Namun, soal predikat unggulan bisa saja dipatahkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut. 

Buktinya Greysia/Apriyani mampu menumpas perlawanan unggulan pertama asal Thailand, Jongkolphan Kittharakul/Rawinda Prajongjai dua set langsung. Bahkan keduanya menang cepat 37 menit dengan skor mencolok 21-15, 21-12.
Lalu di sektor ganda putra yang akan tampil ialah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Keduanya akan melawan wakil Malaysia Onge Yew Sin/Teo Ee yi pada sore hari. Pramudya/Yeremia jelas akan berupaya bangkit pada laga kali ini. Bara semangat akan dibawa mereka di hari kedua seusai gagal menuntaskan dendam melawan duo Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua set langsung 14-21, 19-21.

Selanjutnya, Praveen Jordan/Melati Daeva yang bakal unjuk gigi. Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia saat ini itu akan melawan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut