get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira, Kota Purwokerto Kembali Jadi Tuan Rumah Sirnas A

Jadwal BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini: Laga Seru, Minions Duel Lawan Peraih Emas Olimpiade

Rabu, 01 Desember 2021 | 07:45 WIB
header img
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

NUSA DUA, iNews.id – Para pemain top bulu tangkis dunia siap berkompetisi di BWF World Tour Finals 2021 yang dimulai pada Rabu (1/12/2021) ini.

Para pebulu tangkis top Indonesia akan kembali beraksi di Bali International Convention Center. Sebanyak empat wakil Indonesia bakal tampil di ajang ini.

Pada hari pertama, keempatnya akan menghadapi lawan yang tangguh.

Empat wakil Indonesia itu terdiri dari dua ganda putra yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan.

Kemudian dua lainnya ialah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva.

BWF World Tour Finals hari pertama akan digelar pagi pukul 10.00 WITA atau 09.00 WIB. Wakil Indonesia yang tampil lebih awal ialah peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani di lapangan 2. Mereka akan melawan unggulan satu asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Greysia Polii di Indonesia Open 2021. (Foto: Twitter/@INABadminton) Greysia/Apriyani bersama pasangan Thailand itu tergabung dalam Grup A sektor ganda putri.

Dua pasangan lain di grup ini adalah wakil Korea Selatan Kim Soyeong/Kong Heeyong dan Pearly Tan/Thinaah Mulalitharan dari Malaysia. Kemudian lanjut pada sorenya dimulai pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB di lapangan 1 yakni ada ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan. Mereka akan melawan pemenang Indonesia Masters 2021 asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut