get app
inews
Aa Read Next : Miliki 9 Mesin Mixing, Toko Cat Lancar Omsetnya telah Capai Ratusan Juta

Mau Omset Usaha Naik dengan Cepat Tanpa Ribet? Begini Caranya

Minggu, 30 Oktober 2022 | 19:45 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri membantu pengusaha untuk meningkatkan omzet bisnis lebih cepat. IG wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id- Siapa yang tidak ingin omset usahanya naik dengan cepat dan tanpa ribet? Hampir semua pengusaha pasti ingin omset usahanya naik dengan cepat.

Nah, satu cara yang bisa dilakukan supaya omset usaha naik dengan cepat yakni dengan meningkatkan kualitas produk dan menambah unsur keunikannya.

Kedua hal ini menjadi syarat utama dalam meningkatkan penjualan. Sebab, saat konsumen sudah puas dengan kualitas produk yang Anda tawarkan dan jual, pasti akan kembali membelinya dan tanpa ragu mempromosikan produk Anda ke orang lain (word of mouth).

Cara selanjutnya yakni melayani pelanggan dengan baik, hal ini juga menjadi syarat meningkatkan omset penjualan Anda. Perlu diingat bahwa berapapun uang yang pelanggan keluarkan dan berapa pun produk yang dibeli, pelanggan selalu mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Maka, berikanlah pelayanan terbaik, agar pelanggan datang kembali.

Kemudian, lakukan promosi di media massa dan platform digital bisa membuat bisnis Anda dikenal luas. Omset penjualan Anda juga pastinya bisa auto meroket.

Nah, supaya lebih mudah untuk memenuhi beberapa syarat di atas, yang bisa bikin omzet bisnis Anda meningkat drastis, segera daftar dalam kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Dengan mengikuti WMM 2022 kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha dengan total miliaran rupiah.

Saat ini, sudah lebih dari 50 ribu wirausahan muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM. Salah satunya adalah Sugeng Handoko, alumni WMM 2012 dan pemilik usaha Nglanggeran, dia sudah merasakan manfaat positif dengan mengikuti ajang WMM.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut