get app
inews
Aa Read Next : Mau Omset Usaha Naik dengan Cepat Tanpa Ribet? Begini Caranya

Yuk Daftar! Pendaftaran WMM 2022 Masih Dibuka

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:43 WIB
header img
Pendaftaran peserta WMM tidak dipungut biaya. Seluruh biaya ditanggung PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Foto. Twitter @wrausahamandiri. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id- Kabar bahagia untuk Anda semua, yang ingin mendaftar menjadi bagian Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Sebab, pendaftaran ajang bergengsi ini masih dibuka sampai 30 Oktober 2022.

Menariknya lagi, seluruh biaya selama proses menjadi finalis WMM 2022 ditanggung sepenuhnya oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kesempatan emas seperti ini jangan sampai dilewatkan.

Apalagi, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah modal usaha total miliaran rupiah. Sudah ada lebih dari 50 ribu wirausahawan muda yang mendapatkan manfaat dari kompetisi tahunan ini.

Alumni WMM 2019, Dedi Cahyadi, yang juga pemilik brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia, mengatakan bahwa kompetisi WMM sangat membantu perkembangan usahanya. Sebab, ada banyak program yang diberikan oleh Bank Mandiri, seperti pelatihan, pendampingan, bahkan diikutsertakan dalam pameran produk dalam dan luar negeri yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang usahanya.

"WMM adalah kompetisi wirausaha di Indonesia dengan paket komplit dan ekosistem serta reward terbaik. Menjadi pemenang di bidang Teknologi & Best of The Best di WMM 2019, membuat saya dan tim dapat melakukan ekspansi ke lini bisnis lainnya di bidang agritech dan rintisan seafood trading dengan brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia. Terimakasih Bank Mandiri dan WMM dan selamat berjuang bagi wirausahawan muda di Indonesia," ungkapnya.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut