get app
inews
Aa Read Next : Mau Omset Usaha Naik dengan Cepat Tanpa Ribet? Begini Caranya

Berikut Benefit Alumni WMM 2022, Total Hadiah Miliaran Rupiah Sampai Ekspo Tingkat Internasional

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:28 WIB
header img
Para peserta yang menjadi alumni Wirausaha Muda Mandiri bisa mendapat banyak kemudahan untuk meningkatkan usaha. dok. Twitter wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id- Pengusaha muda dengan berbagai kemudahan pasti didambakan banyak orang. Nah, jika Anda termasuk anak muda yang ingin sukses menjadi pengusaha, Anda harus daftar dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022.

Sebab, dalam kompetisi bergengsi ini, Anda akan mendapatkan banyak benefit menggiurkan. Khusus alumni WMM 2022, selain hadiah total miliaran rupiah, Anda juga akan mendapatkan relasi bisnis dan lainnya.

Kesempatan mendapatkan benefit yang menggiurkan ini tentu akan terbuka setelah Anda mendaftar. Tenang saja, saat ini masih ada kesempatan untuk menjadi bagian dari WMM 2022. Karena pendaftaran masih dibuka hingga 26 Oktober 2022.

Kompetisi WMM yang bergulir sejak 2007 lalu, telah melahirkan ribuan bibit-bibit unggul wirausaha, dan membantu perkembangan bisnis wirausaha muda Indonesia, baik tingkat lokal hingga ke mancanegara.

Seperti yang dirasakan langsung Top 5 alumni WMM 2021, yakni Alamsyah (Fox Logger, kategori Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makasar), Aminudi (Biomagg, kategori Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, kategori Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta).

Aminudi yang menjadi jawara WMM 2021 berharap agar ajang WMM bisa terus dilaksanakan. Sehingga semakin banyak lagi generasi muda kreatif dan inovatif yang bisa masuk dalam ekosistem Wirausaha Muda Mandiri.  

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut