get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule Perempuan Twerking di Atas Motor Jalanan Bali, Netizen: Menjijikkan!

Viral Video Pria Berlumuran Darah Dianiaya, Polres Kebumen: Korban Meninggal, Tersangka Diamankan

Jum'at, 04 November 2022 | 16:45 WIB
header img
Polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor. (Foto: Dok Polres Kebumen)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Video pria berlumuran darah ramai beredar melalui pesan berantai Whatshaap (WA). Ternyata peristiwa tersebut terjadi di Kebumen.

Polres Kebumen langsung bertindak. Pria yang berlumuran darah dalam video tersebut diketahui meninggal dunia. Sedangkan untuk pelakunya telah diketahui dan sekarang sudah diamankan. 

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha saat dikonfirmasi mengatakan jika lokasi video berada di Kebumen yakni di Desa Rangkah, Kecamatan Buayan. “Tersangka telah diamankan Polsek setempat dan dibawa ke Polres Kebumen. Penganiayaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pada Jumat (4/11/2022),”jelasnya.

Korban yang diketahui adalah Sarijan (42) telah meninggal dunia akibat luka serius pada beberapa bagian tubuhnya yang diduga sayatan benda tajam.

Tersangka inisial AN (46) warga Desa Weton Kulon, Kecamatan Puring, yang semula melarikan diri dengan sepeda motor trail telah diamankan Polsek Buayan. "Tersangka sudah diamankan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan," jelas Aiptu Catur. 

Sejumlah barang bukti diamankan dari tersangka AN, di antaranya kertas pembungkus pisau warna putih diisolasi warna hitam, sepeda motor Trail Honda CRF warna hitam. 

Penuturan sejumlah saksi di lapangan, penganiayaan hingga korban meninggal dunia bermula dari cek-cok antara korban dan tersangka. Namun untuk alasan mengapa tersangka tega membunuh korban masih didalami penyidik. 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut