get app
inews
Aa Read Next : Ini Anna Driver Cantik Trans Banyumas, Mahasiswi Pendidikan yang Bercita-cita Jadi Guru

Viral Ojol Cantik yang Sering Dibonceng Penumpang, Netizen: Terlalu Cantik Sih Drivernya!

Sabtu, 05 November 2022 | 21:19 WIB
header img
Viral Ojol Cantik Sering Dibonceng Penumpang. (foto: Tiktok/@nde.99)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Viral ojol cantik yang sering dibonceng penumpang menjadi perbincangan publik, hingga viral di media sosial. Saking cantiknya, banyak penumpang malah beralih menjadi driver ojol cantik ini.

Keberadaan ojek online saat ini memang sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan mobilisasi. Cukup dengan memesan di aplikasi, Anda sudah dapat diantarkan ke mana saja yang Anda diinginkan.

Bahkan, ojek online sudah menjadi profesi yang umum di kalangan masyarakat saat ini. Tak hanya pria, banyak diantara wanita juga ada yang menggeluti profesi tersebut.

Salah satunya adalah pemilik akun TikTok @nde.99. Perempuan cantik ini termasuk salah satu yang berprofesi sebagai ojek online (ojol). Meski berprofesi sebagai ojol, tapi ada yang menarik dalam tayangan video yang diunggah akun tersebut hingga viral di TikTok.

Bukannya membonceng, driver perempuan cantik ini malah dibonceng oleh penumpangnya sendiri. Bahkan, saat dirinya masih mengenakan jaket dinas ojolnya.

Tampak pria dengan helm hijau malah mengendarai sepeda motor miliknya. Ia pun tersenyum manis sambil membentuk tanda "love" dengan tangannya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut