get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Danar Widianto Rilis Lagu Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai, Tercipta dari Puisi Sang Guru

Sabtu, 05 November 2022 | 22:31 WIB
header img
Danar Widianto Rilis Lagu Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai, Tercipta dari Puisi Sang Guru. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Danar Widianto merilis lagu terbarunya berjudul Maafkan Kami Yang Masih Belum Fasih Mencintai”. Anak senja asal Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas ini menulis lagu “Maafkan Kami Yang Belum Fasih Mencintai” berdasarkan puisi gurunya saat di sekolah.

Danar Widianto merupakan juara ketiga dari ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia karena menciptakan lagu-lagu yang bernuansa tenang khas anak senja. Bahkan, Danar Widianto dikenal sebagai penyanyi muda berbakat, ia berhasil membawakan lagu terbarunya ini dengan alunan merdu dan sendu.

Bersama Label Hits Records, Danar menciptakan lagu terbaru ini berkolaborasi dengan Dede Kumala, Pay Burman dan Owie Norki sebagai Vocal Director. Di kanal YouTube Hits Record sendiri, single terbaru Danar ini sudah ditonton sekitar 79 ribu kali sejak di upload satu hari yang lalu.

Lagu ini menjadi sangat unik, “Maafkan Kami Yang Belum Fasih Mencintai” ditulis sendiri oleh Danar dan tercipta berdasarkan puisi yang pernah ditulis oleh Dewandaru, seorang guru agama Danar saat berada di bangku sekolah.

Lirik lagu yang sangat halus, puitis, bahkan bermakna mendalam, dan tentunya menjadi kekuatan dari lagu ini. Bahkan Danar berhasil membawakan lagu terbarunya tanpa menghilangkan ciri khasnya. Kombinasi musik diiringi suara Danar kian menyatu, menjadi satu lagu yang sempurna.

“Di single ketigaku ini, aku mau menceritakan malu-malunya seorang remaja saat jatuh cinta, bagaimana mereka menjalankan kisah cinta yang belum dewasa. Tak hanya itu, lagu ini adalah permintaan maaf kepada sang pecipta, atas kisah percintaan yang belum dewasa”, ujar Danar tentang single terbarunya.

“Kita hanyalah manusia muda

Hanya mengenang cinta dan rasa

Kita tak paham apa artinya

Cinta yang nyata harus dewasa”

Sepenggal lirik lagu Danar ini semakin mengintepretasikan tentang single terbarunya ini. Danar memang selalu membawakan lagu-lagunya dengan warna dan ciri khas tersendiri, menjadikan lagu ini dapat dinikmati oleh semua penikmat musik.

Penasaran bagaimana Danar membawakan lagu terbarunya? “Maafkan Kami Yang Belum Fasih Mencintai” saat ini sudah dapat didengarkan pada semua platform musik digital kesayangan Anda. Selain itu, single terbaru musik video terbaru Danar juga dapat ditonton di kanal Youtube Hits Records.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut