get app
inews
Aa Read Next : Kekasih Tamara Tyasmara Ternyata Pernah Aniaya Rizky Billar, Ini Pengakuannya

Kabarnya Lesti Kejora Bakal Laporkan Kiky Saputri, Polisi Angkat Bicara 

Sabtu, 12 November 2022 | 09:24 WIB
header img
Ada kabar kalau Lesti Kejora bakal melaporkan Kiky Saputri ke kepolisian. (Foto: Instagram/iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Cerita soal Lesti Kejora sepertinya terus ada, meski dalam konteks berbeda. Terakhir, ada kabar kalau Lesti Kejora bakal melaporkan Kiky Saputri ke kepolisian.

Persoalan itu muncul setelah Kiky meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia meroasting keduanya di atas panggung pada salah satu stasiun televisi swasta.

Akhirnya, kepolisian angklat bicara soal rencana Lesti Kejora tersebut. Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa sampai hari ini pihaknya belum menerima laporan tersebut. "Belum ada laporan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (9/11/2022).

Dia melanjutkan,“Belum tahu. Kalau dia udah ada (niat melaporkan) mungkin iya, lah ini mungkin belum ada (masuk laporan).”

Kalau benar Lesti akan melaporkan Kiky, tentu saja pihaknya akan menerima hal tersebut. Walaupun Lesti tercatat pernah mencabut laporan terkait KDRT yang dilakukan suaminya saat penyidik telah menaikkan status Billar sebagai tersangka. “Jelas, nantinya sesuai dengan prosedur,”ujarnya.

Nurma mengaku akan melihat dahulu seperti apa kasus yang kelak akan dilaporkan oleh Lesti. 

Dia mengatakan bahwa Lesti memiliki hak untuk melaporkan kasusnya dengan Kiky Saputri. "Nanti kita coba aja kita lihat dulu (kasusnya) kalau kemarin kan jelas,”kata dia.

Sebelumnya ada kabar jika Lesti bakal melaporkan Kiky Saputri. Itu pertama kali terkuak ketika kuasa hukumnya dimintai pendapat soal roasting. Sempat menyayangkan aksi tersebut, Sandy pun mengatakan jika dirinya siap jika diminta untuk membantu Lesti melaporkan oknum yang mencemarkan nama baiknya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kiky Saputri Disebut Bakal Dilaporkan Lesti Kejora, Ini Kata Humas Polres Jaksel

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut