get app
inews
Aa Read Next : Makin Terang Benderang Misteri Kematian Anak Tamara Tyasmara, Berikut 5 Faktanya

Kekasih Tamara Tyasmara Ternyata Pernah Aniaya Rizky Billar, Ini Pengakuannya

Minggu, 11 Februari 2024 | 11:16 WIB
header img
Rizky Billar mengungkap bahwa dirinya juga pernah menjadi korban pemukulan oleh YA. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara Tyasmara, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante

Kasus ini mencuri perhatian publik karena tidak hanya menimbulkan emosi terhadap tindakannya, tetapi juga membawa pengalaman buruk bagi beberapa orang, termasuk Rizky Billar

Sebelumnya, Putra Siregar telah mengungkapkan permasalahan dengan YA. Melalui unggahan di Instagram story akun pribadi Putra Siregar, terungkap bahwa YA pernah terlibat dalam pemukulan terhadap teman Putra Siregar, Rico Valentino. 

Putra Siregar dan Rico Valentino bahkan sempat ditahan karena tuduhan penganiayaan dan pengeroyokan, padahal mereka adalah korban. Salah satu pengeroyok adalah YA. 

Setelah Putra Siregar, Rizky Billar pun mengungkap bahwa dirinya juga pernah menjadi korban pemukulan oleh YA. Dia mengirim pesan langsung kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri, mengakui bahwa dia pernah dikeroyok oleh YA bersama belasan orang lainnya. 

"Dia juga yang dulu pernah menganiaya aku bersama belasan temannya, Kak," ujar Rizky Billar kepada Septia, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @septiasiregar17. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut