get app
inews
Aa Read Next : Kekasih Tamara Tyasmara Ternyata Pernah Aniaya Rizky Billar, Ini Pengakuannya

Kasus KDRT Rizky Billar Berakhir Damai, Ayah Lesti Kejora Malah Jadi Sorotan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 07:24 WIB
header img
Rizky Billar. (Foto: Instagram/RizkyBillar)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Akhirnya, kasus KDRT yang melibatkan Rizky Billar berakhir damai. Lesti Kejora mencabut laporan dan Rizky Billar meminta maaf.

Saat sekarang tengah ditempuh proses retorative justice. Polres Metro Jakarta Selatan masih memproses pemenuhan syarat materil dan formil yang belum terlengkapi guna menuntaskan kasus yang masih berjalan. 

Polres Jakarta Selatan resmi melepaskan  Rizky Billar resmi dipulangkan pada Jumat (14/10/2022) malam.

Rizky Billar memberikan pernyataan didampingi dua kuasa hukumnya, Hotma Sitompul dan Surya Darma Simbolon. Dia menyesal terhadap tindakan yang telah dilakukan kepada sang istri. Dia telah meminta maaf kepada Lesti dan keluarga atas hal tersebut.

“Saya sudah minta maaf ke istri, keluarga dan masyarakat. Semoga dengan kejadian ini saya bisa lebih baik dengan kejadian ini bisa jadi pembelajaran berharga untuk bisa lebih baik ke depannya,”jelasnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Rizky Billar berharap supaya rumah tangganya ke deopan semakin kokoh. Billar pun berharap agar rumah tangganya selalu dikelilingi oleh orang-orang yang tulus.

“Dan mudah-mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang orang yang tulus,”ungkapnya.

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu 28 September 2022 malam. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut