get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Innalillahi, Korban Kecelakaan Karambol di Cilongok Tewas Terjepit di Kolong Truk

Rabu, 08 Desember 2021 | 11:42 WIB
header img
Kecelakaan karambol yang melibatkan truk, minibus dan sepeda motor terjadi di depan Pasar Cilongok, Banyumas pada Rabu (8/12/2021). Dalam kecelakaan itu, satu korban dipastikan tewas. (Foto: Aryo Rizqi)

 "Untuk Korban jiwa satu orang meninggal dunia," ujarnya.

Manggala menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi antara truk, mobil Avanza, dan satu unit motor. Peristiwa berawal dari truk yang melaju dari arah barat dengan kecepatan rendah. Kemudian dari arah utara, satu unit mobil Avanza menyeberang dari pasar ke arah selatan.

"Sehingga pengemudi truk tersebut kaget dan tidak bisa menghindar, akhirnya menabrak Avanza tersebut, setelah itu truk banting setir ke arah kanan dan kemudian menabrak sepeda motor yang dari arah timur ke barat," jelas Manggala.

Dari hasil keterangan sementara saksi saksi di lapangan, pihak kepolisian menduga jika ada kelalaian dari sopir truk. Namun demikian pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi yang berada di mobil Avanza.

"Dugaan sementara dari pihak truk (kelalaian), karena kita belum memeriksa saksi yang ada di mobil, apakah itu bersamaan atau truk nya yang tidak sempat menghindar," tambahnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu identitas korban pengendara motor yang meninggal di lokasi kejadian. Namun dari keterangan warga di sekitar lokasi, korbannya merupakan seorang wanita yang merupakan sales produk makanan.

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut