get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Staycation Haram Bobo Bareng Bos Syarat Perpanjang Kontrak, Disnakertrans Jabar Turun Tangan

Viral Mahar Pengantin Pria Mobil Raize Turbo dan Vespa Primavera, Diangkut Pakai Truk

Kamis, 17 November 2022 | 11:54 WIB
header img
Dalam akun TikTok @falshintamakeup, terlihat rombongan pengantin pria membawa mahar berupa mobil dan motor vespa diangkut truk. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id – Dalam sebuah pernikahan, mahar diidentikkan sebagai sebuah keseriusan seorang pria dalam menjalin sebuah hubungan. Memberikan mahar sudah menjadi tradisi dengan memberikan hadiah berharga bagi calon pasangannya.

Seperti yang viral beberapa waktu ini, di mana seorang pengantin pria di Pati, Jawa Tengah rela mengeluarkan banyak uang demi pasangan hidupnya. Semua ia lakukan agar pujaan hatinya tersebut bahagia.

Video viral yang diunggah akun TikTok @falshintamakeup, tampak rombongan pengantin pria membawa mahar berupa mobil berwarna putih yang diangkut dengan menggunakan truk towing. Adapula mahar berupa motor vespa matik berwarna oranye yang diangkut dengan pikap.

Dalam video yang viral di media sosial itu, diketahui adalah mobil Toyota Raize tipe 1.0T GR Sport. Mobil dengan Lambang GR pada gril depan mobil itu dibanderol Rp280.800.000. 

Secara performa, varian mobil Toyota Raize Turbo ini diklaim lebih garang dari varian mesin 1.200cc. Kekuatan Engine mobil tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 86 hp dan torsi puncak 112,7 Nm.

Sedangkan motor vespa matik yang dibawa sebagai mahar diketahui berjenis Primavera. Motor yang memiliki tipe warna Orange Toronto itu dibanderol Rp48,2 juta.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut