get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Staycation Haram Bobo Bareng Bos Syarat Perpanjang Kontrak, Disnakertrans Jabar Turun Tangan

Viral Mahar Pengantin Pria Mobil Raize Turbo dan Vespa Primavera, Diangkut Pakai Truk

Kamis, 17 November 2022 | 11:54 WIB
header img
Dalam akun TikTok @falshintamakeup, terlihat rombongan pengantin pria membawa mahar berupa mobil dan motor vespa diangkut truk. (Foto: Tangkapan Layar)

Motor Vespa ini sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru i-get yang membuat motor terasa lebih halus. Vespa Primavera dilengkapi mesin satu silinder berkapasitas 154,8 cc empat langkah yang menggunakan tiga katup.

Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga 11,9 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada 5.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis CVT.

Kehadiran pengantin pria yang membawa sejumlah mahar mobil dan motor itu pun disambut meriah keluarga pengantin perempuan. Apalagi dengan mahar yang tidak biasa. 

Pengantin pria dan wanita terlihat sangat bahagia pada hari pernikahan tersebut. Walau digelar sederhana, mereka menikmati lantunan musik, bahkan ikut bergoyang bersama biduan yang naik ke pelaminan.

Berdasarkan pantauan jurnalis di media sosial, memberikan mahar mewah sudah menjadi hal biasa daerah tersebut. Pasalnya, tingkat ekonomi sebagian besar warga Pati cukup tinggi, sehingga banyak yang memberikan mahar mewah ketika melangsungkan pernikahan.

Bahkan, ada yang memberikan sebuah mobil Toyota Alphard hingga Jeep Rubicon yang harganya miliaran rupiah sebagai mahar pernikahan. Secara otomatis, hal ini menunjukkan jika tingkat perekonomian warga Pati sudah sangat mapan.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut