get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pencuri Uang di Kotak Amal Masjid dan Musala di Purbalingga Tepergok Warga

Godaan Setan Mengawali Hari, Cegah Muslim Sholat Subuh Berjamaah di Masjid

Kamis, 17 November 2022 | 21:29 WIB
header img
Godaan setan mengawali hari kepada Muslim adalah mencegahnya untuk sholat subuh berjamaah di masjid.  (Foto: Dok/Okezone)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Godaan setan mengawali hari kepada Muslim adalah mencegahnya untuk sholat subuh berjamaah di masjid.  

Inilah godaan terberat mengawali hari, namun jika Muslim mampu menepis godaan setan maka ini adalah pertanda kemenangan pertama yang hakiki  menjalani kehidupan hari itu. 

LIHAT JUGA: Doa Hubungan Suami Istri, Memohon Jauhkan dari Turut Campur Setan

Bangun Sholat Subuh juga kebiasaan, jika berat dan susah bangun mungkin faktor kebiasaan atau ada maksiat yang dilakukan sehingga susah melakukan ibadah Sholat Subuh.

LIHAT JUGA: Apakah Pikun Sama dengan Demensia Menyerang Usia Produktif, Ini Penjelasannya

"Bisa sering begadang atau dan karena ada kemaksiatan yang baru-baru dilakukan terus-menerus tanpa istighfar sehingga badan susah melakukan ketaatan, dan hati berat untuk dibawa beribadah. Sehingga yang sebelumnya kita bangun ketika adzan berkumandang, sekarang hati mulai keras dan telinga sudah tidak peka lagi dengan suara adzan, badanpun berat dibawa untuk menjawab panggilan masjid," sebut Ustaz dr Raenul Bahraen dalam akun Instagramnya dikutip pada Kamis (17/1/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut