get app
inews
Aa Read Next : Dahsyatnya Membaca Alquran Setelah Sholat Subuh, Tingkatkan Kecerdasan hingga 80 Persen

Viral Sholat Subuh Berjamaah di Kereta, Memprioritaskan Tanggung Jawab kepada Allah SWT

Kamis, 01 Agustus 2024 | 11:50 WIB
header img
Sholat Subuh berjamaah di Kereta Api Malaya (KTM) dan menjadi viral di medai sosial. Foto: TikTok @simkad_unlimited

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id- Sholat Subuh berjamaah di Kereta Api Malaya (KTM) dan menjadi viral di medai sosial. Keteladanan yang luar biasa ditunjukkan oleh sekelompok pria yang tetap istiqomah menjalankan sholat Subuh meski sedang dalam perjalanan.

Dalam sebuah video viral di TikTok, yang diunggah oleh akun @simkad_unlimited ini mereka terlihat khusyuk berjamaah di dalam kereta api yang sedang melaju.

Video yang diunggah oleh akun @simkad_unlimited ini memperlihatkan betapa pentingnya agama dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun sedang dalam perjalanan dan dikelilingi oleh kesibukan, mereka tetap menyempatkan diri untuk beribadah. Tindakan mereka ini menginspirasi banyak orang dan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Malaysia, yang mana para pria tersebut menunaikan ibadah sholat Subuh berjamaan di Kereta Api Malaya (KTM). Belum diketahui berapa jumlah pria yang melakukan sholat berjamaah, tapi mereka dipimpin oleh seorang pria dewasa yang mengenakan kemeja biru muda sebagai imam.

Menjadi pemandangan yang tak asing lagi, para pekerja di Malaysia kerap menyempatkan diri untuk menunaikan sholat Subuh berjamaah di dalam kereta api. Kesibukan bekerja tak menghalangi mereka untuk tetap menjalankan ibadah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut