get app
inews
Aa Read Next : Meski Baunya Tak Sedap, Ini 4 Negara yang Cinta Mati dengan Petai dan Jengkol

Menko Airlangga Apresiasi Dukungan New Zealand untuk Kepemimpinan Asean di Indonesia 2023

Jum'at, 18 November 2022 | 14:46 WIB
header img
Menteri Koordinator atau Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan apresiasi atas dukungan dari New Zealand untuk kepimpinan ASEAN di Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Foto: ist

BANGKOK, iNewsPurwokerto.id -  Menteri Koordinator atau Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan apresiasi atas dukungan dari New Zealand untuk kepimpinan ASEAN di Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

Airlangga mengucapkan terima kasih atas sikap dan dukungan dari New Zealand tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Menko Airlangga saat mendampingi Presiden dalam Pertemuan bilateral dengan New Zealand bersama Menseskab dan Wamendag yang digelar di Bangkok, Thaliand, Jumat, (18/11/2022).

"Pembahasan dukungan New Zealand kepemimpinan Asean di Indonesia 2023," Imbuh Menko Airlangga. Dalam kesempatan itu, Menko Airlangga juga berterima kasih atas apresiasi hasil dari penyelenggaraan KTT G20 di Bali baru-baru ini.

Hal ini termasuk soal dukungan pengembangan energi terbarukan geothermal yang potensial di Indonesia juga pengembangan green hydrogen.

Atas dasar itu, Menko Airlangga mengajak, agar para Menteri Negara APEC untuk dapat meningkatkan kualitas investasi ekonomi hijau dan mempromosikan peningkatan kapasitas dan transfer teknologi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut