get app
inews
Aa Read Next : Cegah Laka Lantas, Petugas Gabungan di Banyumas Lakukan Ramp Check Bus Pariwisata

Liena Ozora, Sopir Bus Cantik Single Parent Tangguh Asal Wonogiri 

Sabtu, 19 November 2022 | 13:27 WIB
header img
Namanya Liena Ozora. Dia adalah perempuan tangguh asal Wonogiri yang memutuskan menjadi single parent dan kini menjadi sopir bus Agra Mas. (Foto: Tangkapan Layar Youtube)

DI antara bus-bus milik PO Agra Mas, ada salah satu bus yang dikemudikan oleh seorang perempuan cantik. Namanya Liena Ozora. Dia adalah perempuan tangguh asal Wonogiri yang memutuskan menjadi single parent. Dia sekarang menjadi idola bahkan di kalangan BusMania.

Liena cukup populer dan viral. Tidak hanya cantik, melainkan juga dia menunjukkan dirinya sebagai wanita yang tangguh. Padahal sebelumnya, Liena adalah seorang pekerja kantoran yang memutuskan untuk terjun ke bidang yang belum pernah dibayangkannya. 

Liena Ozora menjalani sebagai driver bus untuk tujuan mulai. Saat ini, dia menjadi single parent bagi tiga anaknya. Jelas saja, dia sebagai ibu dan kepala keluarga sekaligus. Dia telah berpisah dengan suaminya, namun ketiga anaknya ikut dirinya.

Liena Ozora mulai menjadi sopir bus sejak tahun 2021 lalu. Dia nekat melamar menjadi sopir di PO bus Agra Mas. Sebelumnya, dia memiliki pengalaman menjadi driver bus Putro Mulyo. 


Sopir cantik Liena Ozora

Setelah memasukkan lamaran, dia kemudian dipanggil oleh perusahaan untuk interview. Jeda antara lamaran dengan panggilan sekitar satu bulan.

Dia kemudian mengikuti wawancara dan berbagai tahap ujian masuk kerja. Akhirnya, Liena Ozora lolos menjadi seorang pengemudi bus PO Agra Mas. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut